Loading...
en

Cara Jualan Online Tanpa Modal untuk Mengisi Kas Komunitas Otomotif

Sebuah komunitas biasanya tidak mengandalkan profit karena mereka berkumpul bukan untuk mencari keuntungan namun mencari tempat di mana mereka bisa bertemu dengan orang-orang dengan hobi yang sama. Komunitas otomotif, misalnya. Di komunitas otomotif, orang-orang berkumpul untuk bertemu para pecinta otomotif juga. Namun tak salah jika sebuah komunitas otomotif menginginkan adanya uang kas. Bagaimana caranya ada uang kas di komunitas itu supaya uang kas tersebut bisa dimanfaatkan bersama-sama bagi para anggotanya? Salah satu caranya adalah dengan menjual barang secara online. namun biasa kah menjual barang tanpa modal? Bisa saja. Ada beberapa cara menjual barang online tanpa modal untuk mengisi kas komunitas otomotif anda.

 

CARA MENJUAL BARANG ONLINE TANPA MODAL: BARANG YANG DIJUAL    

Sebelum anda mengetahui bagaimana cara menjual sebuah barang, anda bisa mulai mendata apa saja barang yang bisa anda jual. Barang yang anda jual di komunitas otomotif anda harus lah barang yang ada hubungannya dengan komunitas tersebut. atau paling tidak, orang-orang tertarik membelinya.

1. KaosKaos bisa anda jual. Kaos itu bisa tertuliskan beberapa kata yang berhubungan dengan komunitas anda. Misalnya tulisan yang seru tentang otomotif. Warnanya kalau bisa gunakan warna yang netral dan semua orang akan bisa memakainya, baik wanita maupun pria.

2. Merchandise; Merchandise seperti misalnya gelas, mug atau Tumbler juga bisa anda jual. Seperti pada kaos, tulis lah beberapa kata yang menarik di merchandise itu. Tak perlu kata yang berat dan banyak, cukup kata yang menjadi ciri khas atau banyak diingat oleh semua orang. Anda bisa juga memberikan merchandise pin atau topi. Yang penting semua orang bisa mengenakannya.

3. Barang second hand yang berhubungan dengan otomotif; Barang second hand yang masih berhubungan dengan otomotif pasti laku juga paling tidak di komunitas anda. Karena ketertarikannya sama, pasti mereka juga tertarik dengan barang-barang yang walupun sudah bekas, masih berfungsi dengan baik dan apalagi harga yang terjangkau.

4. Makanan atau Minuman UMKM; Anda bisa menjual juga makanan dan minuman yang diproduksi oleh anggota komunitas otomotif anda yang termasuk UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) ke komunitas atau ke public. Nanti anda bisa mengambil margin yang bisa dimasukkan ke kas komunitas anda. Minuman dan makanan itu bisa juga dibeli saat acara-acara gathering atau kopdar.

 

 

CARA JUAL BARANG ONLINE TANPA MODAL UNTUK ISI KAS KOMUNITAS OTOMOTIF    

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengisi kas komunitas otomotif anda, dan diantaranya adalah dengan memakai cara menjual barang online tanpa modal di bawah ini:

ALewat sosial media; Ada beberapa media sosial yang bisa anda manfaatkan untuk berjualan barang-barang di atasmisalnya Instagram, Twitter, Facebook dan lainnya. Bahkan di WhatsApp story pun bisa. Di market place Facebook pun anda bisa menjualnya. Mulai dari kalangan anda sendiri, nanti bisa masuk ke kalangan lain.

B. Lewat e-commerce, Anda bisa menjualnya lewat Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak dan lainnya. Anda tak perlu menimbun barang dulu, cukup anda buka pre-order dan minta foto barang-barang yang akan anda jual saja, dan saat ada yang pesan, anda bisa langsung membelinya begitu pembeli anda membayar.

Sangat mudah, bukan? Semoga cara menjual barang online tanpa modal untuk mengisi kas komunitas otomotif anda berguna.


promo gratisUntuk membantu memulihkan kondisi ekonomi akibat Pandemi COVID-19, kami akan mempromosikan semua jenis produk anda di website ini secara GRATIS!  Caranya, kirimkan data lengkap seperti nama produk, info singkat, foto, harga, cara order (WA, bukalapak, shopee, tokopedia, dll berikut link-nya) kepada kami via WA ke 0811112227. 

 

Toyota Land Cruiser Seri 20 & 30, Mobil Segala Medan Yang Dirancang Untuk Masyarakat Sipil

Setelah sukses dengan seri awalnya, Toyota Motor Company kembali menghadirkan Land Cruiser seri 20 dan 30. Seperti generasi pertamanya, generasi kedua mobil Land Cruiser juga memiliki rentang masa produksi yang cukup singkat, yakni pada tahun 1955 sampai 1960 saja. Perakitannya sendiri tetap dilakukan di ARACO, Toyota City, Jepang. Dibandingkan BJ series, variasi bentuk kerangka pada seri ini lebih banyak.

One Type of Public Transportation in Indonesia that Remains Memorable

Every country has its own typical public transportation used by many people. Some might be still used but others might be gone or those just become the history or memory. One of the memorable public vehicle has ever existed in Indonesia is Helicak. Back then, you could meet this vehicle in Jakarta as the capital city of Indonesia. Well, Helicak is not the only one because Jakarta has several unique and typical public vehicles but Helicak can’t be seen anymore in these modern days.
 

Karoseri Bak Truk Untuk Angkut Sapi

Karoseri Bak Truk Rp60.000.000 Per Unit

Baca Selengkapnya...