Event Motor Trail Adventure Untuk Donasi Pembangunan Masjid Citundun

Ubar Baksos Duriat , adalah kepanjangan dari “Ulin Bareng Bhakti Sosial Donasi untuk Akhirat”  sebuah event Trail Adventure untuk para penggemar motor trail di daerah Kuningan dan sekitarnya sekaligus mengumpulkan dana untuk di sumbangkan kepada Masjid Baiturohim, Desa Citundun.

Kegiatan ini di buka Oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH pada hari minggu (27/2/2022), berlokasi di balai desa setempat, sebagai tempat Start M. Event ini selain diikuti oleh peserta dari  Kuningan, ada juga penggemar motor trail yang berasal dari Majalengka dan Cirebon.

Pada sambutannya, H. Acep Purnama MH berharap, event trail adventure ini dapat memunculkan kreativitas  masyarakat yang mempunyai hobi olah raga otomotif yang menggunakan motor trail  dan bisa melahirkan para offroader- offroader berbakat. Kepada para offroader dari luar Kuningan, Bupati mengucapkan selamat datang, semoga dapat memberikan kesan dan bisa mengajak yang lainnya untuk berwisata ke kabupaten Kuningan  untuk menikmati  berbagai rupa destinasi wisata disini.

Selain itu, melalui Ubar Baksos Duriat,  para offroder dapat mengembangkan kepribadiannya untuk memiliki integritas yang tinggi terhadap pelestarian alam dan budaya kearifan lokal serta  memberikan kesan dan pengalaman berharga bagi kita semua.  Menurut H. Acep Purnama MH, Event trail adventure ini  bukan sekedar menyalurkan hobi, namun sekaligus untuk berbagi sebagai bekal kelak nanti. Oleh sebab itu, beliau memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak .

Sebanyak  250 peserta  mencoba menaklukan jalur perbukitan yang  memiliki daya tarik panorama alam  Desa Citundun, melewati  Jalur Cikeusik,  Kubang,  Bedengan, Ampah Nangka, Pasir Asem, melewati Wisata Ampah Nangka, menempuh rute sepanjang 8 KM. Daerah Kuningan memang beda, alamnya  memiliki daya tarik  yang dapat dinikmati para offroader dengan berbagai tantangan dan kesulitannya, yang dapat menjadi kepuasan tersendiri.

Dibaca 801 kali Terakhir diubah pada Kamis, 03 Maret 2022 06:20

Chevrolet Hengkang dari Indonesia, Bagaimana Nasib Mobilnya?

Ketika sebuah Agen Pemegang Merek (APM) hengkang dari Indonesia, satu hal yang dikhawatirkan adalah ketersediaan onderdilnya. Mengingat spare part mobil sudah menjadi kebutuhan wajib, terutama komponen fast moving yang harus diganti rutin. Chevrolet adalah salah satu merek mobil yang menghentikan… Baca selengkapnya...