Loading...

Stang Fatbar Protaper Motor Trail Rp155.000* Per Set

Apa itu stang fatbar?

Fatbar berasal dari dua kata bahasa inggris, fat adalah gemuk atau berisi, sedangkan bar memiliki arti sebagai batang. Dengan demikian, stang fatbar diartikan sebagai stang yang diameter batangnya lebih besar atau gemuk dibandingkan dengan stang biasa. Tampilan stang Fatbar memang lebih besar, berisi, dan lebih lebar dengan sedikit lekukan.

Walaupun bersifat universal, stang fatbar kadang tidak bisa langsung dipasang begitu saja karena ukuran riser atau klem yang berbeda.  Motor standar, umumnya memang memiliki ukuran (diameter) lebih kecil dibandingkan dengan diameter stang fatbar.

Stang fatbar sudah cukup populer, akan tetapi masih ada saja pengguna motor yang salah kaprah antara stang fatbar dengan stang Twinwall. Ukurannya memang sama-sama lebar, namun stang Twinwall terdapat palang di bagian tengahnya. Walaupun ada juga pengguna motor yang sengaja menambahkan palang pada stang Fatbar-nya.

Motor yang menggunakan Stang Fatbar, riding positionnya sudah pasti tegak seperti pada motor trail atau supermoto dalam kondisi standar. Contoh nya adalah motor trail dari pabrikan Yamaha Indonesia yaitu Yamaha WR155 R. Walaupun demikian, banyak pemilik motor trail ini yang mengganti stang bawaannya dengan dengan setang Fatbar aftermarket agar posisi ridingnya lebih mantap.

Cara memasang stang fatbar relatip mudah, walau perlu sedikit penyesuaian yaitu membuat lubang menggunakan bor di bagian kiri dan kanan. Tujuannya untuk membuat dudukan rumah panel saklar. Jika ingin posisinya lebih tegak lagi, bisa menambahkan raiser tambahan.

Selain motor trail, stang fatbar kini banyak juga diadopsi oleh skutik contohnya pada Honda ADV150. Sejak lahir, Honda ADV150 memang memiliki tampilan yang lebih jantan dan gagah, jika dibandingkan dengan pesaingnya yaitu Yamaha NMAX. Oleh sebab itu, banyak pengguna motor ini melakukan modifikasi dengan menggunakan spare part motor trail. Salah satunya mengganti dengan stang fatbar merk Protaper.

Untuk anda yang berminat dengan Stang Fatbar Protaper, silahkan order dengan klik VARIASI MOTOR.

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

 

 ------------------------------------------

Tak Perlu Daftar ataupun Login, jadwal Kegiatan Komunitas Motor Trail di seluruh Indonesia, kini dapat dilihat dengan mudah melalui Aplikasi Android IAC

 ------------------------------------------

 
 
promo gratisUntuk membantu memulihkan kondisi ekonomi akibat Pandemi COVID-19, kami akan mempromosikan semua jenis produk anda di website ini secara GRATIS!  Caranya, kirimkan data lengkap seperti nama produk, info singkat, foto, harga, cara order (WA, bukalapak, shopee, tokopedia, dll berikut link-nya) kepada kami via WA ke 0811112227. 

 

Peugeot 505, Mobil Eropa Dengan Jangka Waktu Produksinya Cukup Lama

Mobil eropa memang tak banyak menjamur di Indonesia. Hal ini lantaran orang Indonesia lebih menyukai mobil-mobil bentukan Jepang. Bentuk yang lebih menawan menjadi alasan di balik kecintaan masyarakat Tanah Air terhadap kendaraan buatan Negeri Sakura. Lain halnya dengan orang-orang Barat yang lebih mengutamakan fungsi. Lantaran itulah barangkali yang membuat mobil-mobil Eropa memiliki bentuk yang menurut pandangan kita agak aneh. Meski demikian, bukan berarti sama sekali mobil Eropa tak ada di… Baca Selengkapnya...
Enjoy The Ambience of Classic Motor Bikes at Brick Cafe in Jogja

Enjoy The Ambience of Classic Motor Bikes at Brick Cafe in Jogja

There are so many instagrammable cafes in Indonesia you can visit. Jogjakarta is one of the cities in Indonesia that full of cafes around. Most of them bring the unique concept for the customers including hobbies. It means, you can’t get the entertainment and meals only but you can hang out there while enjoying the beautiful interior design such as Brick Cafe in Jogja. If you love classic motor bikes, then you can visit and spend your time in this vintage cafe.