Loading...

Jaket Motor Rp192.000*

Jaket Bomber Sensor Classic

BAHAN: Baby Canvas

SIZE:

  • M : Lb: 49 PJ : 59 LD:104
  • L : Lb: 51 PJ : 60 LD:112
  • XL : Lb: 53 PJ: 61 LD:120 Emblem full bordir

WARNA:

  1. Hijau
  2. Navy
  3. Maroon
  4. Hitam
  5. Coklat
  6. Kuning

Mohon diperhatikan bahan dan detailnya, kami memberikan kualitas terbaik dengan harga jujur

Untuk order silahkan klik-> BIG BEN

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

--------------------

Seiring perkembangan zaman, tren jaket motor kini berubah ke arah gaya hidup, dipopulerkan anak muda yang gemar sunmori (sunday morning ride). Yaitu  jaket motor yang mengarah ke lifestyle ada hoodie dan capuchon-nya, beda dengan jaman dahulu yang modelnya gagah, racing look, pakai protektor dan segala macam aksesoris lainnya.

Jaket motor ke arah gaya hidup mulai digemari karena terlihat casual,  namun dari sisi keamanan tidak jauh berbeda karena tetap menggunakan protektor walau tak telihat. Termasuk menerapkan aneka warna yang trendy, sehingga bisa digunakan didalam mall tanpa perlu dibuka.

Awalnya, model jaket tersebut adalah produk jepang, namun saat ini juga mulai muncul produk dari Eropa. Italia juga ada, seperti merk mulai Alpinestars, sedangkan yang  masih ada kesan racing look itu seperti merk Dainese. Demikian yang dikatakan oleh Alexander Reyner, pemilik toko perlengkapan berkendara untuk motor, RC Motogarage

Senada dengan Reyner, General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa, Avant Tjen, dari toko perlengkapan berkendara, DeRide. Menurutnya, jaket itu fungsional, jika untuk touring tetap yang full protector. Tapi kalau buat harian, akan mencari yang lebih ringan, dan banyak lubang angin buat cuaca panas.

Untuk tren fashion, beberapa merek dunia memang mulai bikin jaket hoodie dan parka, yang lebih santai dan kasual. Gunanya supaya bisa dipakai saat nongkrong, karena desainnya tidak kaku. Bisa dikatakan bahwa jaket racing look buat harian itu sudah mulai ditinggalkan, bahkan tidak mau lagi memakai technical jacket karena berat dan keras, terkecuali digunakan untuk touring.

promo gratisUntuk membantu memulihkan kondisi ekonomi akibat Pandemi COVID-19, kami akan mempromosikan semua jenis produk anda di website ini secara GRATIS!  Caranya, kirimkan data lengkap seperti nama produk, info singkat, foto, harga, cara order (WA, bukalapak, shopee, tokopedia, dll berikut link-nya) kepada kami via WA ke 0811112227. 

 

Corolla DX, Mobil Retro yang Masih Tangguh Berpacu di Sirkuit

Meski tergolong mobil retro yang masih enak untuk dikendarai dan banyak ditemui di jalanan, namun menjadi pemandangan yang menarik sekaligus langka tatkala menyaksikan Corolla DX dipacu di sirkuit dan beradu kecepatan dengan mobil-mobil baru lainnya. Menjadi lebih menarik lagi, karena Corolla DX tersebut tidak hanya sebagai penggembira, tetapi mampu menaklukkan lawan-lawannya dan berjajar diantara para juara.

The History of Oplet, Classic Car in Indonesia

Oplet, classic Car in Indonesia - In Indonesia around the 30s to 70s, oplet is commonly found around Jakarta. It is the classic car used as public transportation and has become the most popular one in Jakarta because the bus was still rare at that time. When the Kampung Melayu station was built, oplet became even more famous. Oplet was no longer public transportation since 1979 and was replaced with mikrolet, a more modern type of transportation.
 

Karoseri Bak Truk Untuk Angkut Sapi

Karoseri Bak Truk Rp60.000.000 Per Unit

Baca Selengkapnya...