Loading...

Sarung Tangan Motor Trail Rp20.000* Per Pasang

Sarung tangan atau disebut juga dengan Glove adalah sepasang perlengkapan untuk melindungi tangan dari pengaruh lingkungan sekitar seperti benda-benda tajam dan mencegah cedera saat sedang kerja. Atau sebaliknya, melindungi lingkungan dari si pemakai.

Ada bermacam-macam bahan pembuat Glove (sarung tangan) seperti karet, kulit maupun kain katun yang disesuaikan dengan benda yang dihadapi seperti bahan korosif, panas, dingin, tajam, atau kasar.

Juga berbagai kondisi yang membahayakan seperti para pengguna motor trail apapun jenisnya, enduro, supermoto, dual sport, motocross, dan lain sebagainya, saat harus melewati medan offroad.

Perlengkapan berkendara yang satu ini melengkapi safety gear lainnya, seperti helm, jaket dan sepatu. Salah satunya untuk melindungi kulit tangan dari paparan sinar matahari yang berlebihan seperti kulit terbakar atau yang dikenal dengan istilah sunburn.

Sunburn ditandari dengan perubahan warna kulit jadi kemerahan bahkan terlihat berwarna coklat terbakar, terasa perih jika disentuh dan memicu reaksi inflamasi yang memicu risiko kanker.

Mengapa pengendara motor trail wajib menggunakan Glove (sarung tangan)?  Karena mereka punya kecenderungan atau reflek untuk melindungi tubuh saat terjatuh dengan menggunakan tangannya.

 

CARA MEMILIH SARUNG TANGAN MOTOR TRAIL

Glove yang dipilih harus nyaman digunakan tapi juga aman, karena akan sangat mempengaruhi cara mengendalikan motor trail. Namun tidak berarti bahwa glove yang berbahan tebal ataupun mahal adalah yang terbaik.

Syarat utama untuk memilih glove bagi penggunan motor trail adalah jenis material yang digunakan.

Glove harus bisa menjaga suhu tangan tetap stabil saat berkendara. Saat cuaca dingin, tangan akan tetap hangat sehingga tetap nyaman dan mudah berkonsentrasi. Di musim panas pun demikian, tangan akan terhindar dari sengatan panas matahari namun tidak mudah berkeringat.

Pada umumnya, Glove untuk pengguna motor trail didesain dengan bantalan karet pada bagian bawahnya. Fungsinya untuk mengurangi getaran, agar tidak pegal saat digunakan cukup lama dan dapat mencengkeram setang dalam berbagai kondisi. Semakin baik grip pengendara pada stang, kendali pada motor pun ikut meningkat.

Hal lain yang perlu menjadi perhatian adalah jahitannya. Kerapihan jahitan ternyata juga berpengaruh untuk melindungi tangan dari cidera atau lecet akibat gesekan.

Bagi anda yang sedang mencari sarung tangan, kini tersedia SARUNG TANGAN SEPEDA MTB ATAU MOTOR - ANTI SLIP SETENGAH JARI, dengan lebar sarung tangan di sekitar 11cm. Sarung tangan protektor ini cocok untuk melindungi tangan anda dari sengatan terik matahari, karena:

  • Desain; dirancang untuk melindungi setiap jari anda, namun tetap memberikan rasa nyaman pada tangan anda.
  • Adjustable Adhesive Strap; Strap dapat di atur dan di kencangkan sesuai dengan pergelangan tangan anda,merekat dengan baik sehingga tidak perlu khawatir sarung tangan terlepas pada saat di gunakan.
  • Soft and Comfortable Material; Material lembut membuat sarung tangan ini sangat nyaman pada saat di pakai tangan tetap sejuk walaupun menggunakan sarung tangan dalam waktu yang lama.

Untuk order silahkan KLIK DUNIA BUSANA

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

 

 ------------------------------------------

Tak Perlu Daftar ataupun Login, jadwal Kegiatan Komunitas Motor Trail di seluruh Indonesia, kini dapat dilihat dengan mudah melalui Aplikasi Android IAC

 ------------------------------------------

 
 
promo gratisUntuk membantu memulihkan kondisi ekonomi akibat Pandemi COVID-19, kami akan mempromosikan semua jenis produk anda di website ini secara GRATIS!  Caranya, kirimkan data lengkap seperti nama produk, info singkat, foto, harga, cara order (WA, bukalapak, shopee, tokopedia, dll berikut link-nya) kepada kami via WA ke 0811112227. 

 

Datsun Bongkok, Fastback Kuno yang Tetap Enak Dilihat

Dalam beberapa tahun belakangan ini, mobil jenis hatchback menjadi primadona, terlepas dari apa pun merk-nya. Bentuknya yang stylish dan mungil, membuat jenis mobil ini digilai oleh banyak pecinta mobil, termasuk di kalangan anak muda. Ukurannya yang tak terlalu besar pun membuat mobil ini lincah melibas medan jalanan. Apalagi kemampuannya yang lebih baik dibandingkan dengan city car. Anda pasti bisa dengan mudah menemukan mobil jenis ini mengaspal di berbagai medan jalanan d negeri ini. Baca Selengkapnya...
Adventure with Offroad Tourism Indonesia

Adventure with Offroad Tourism Indonesia

Offroad tourism Indonesia has been more familiar among people for those who live in Indonesia including those who come from other countries or foreigners. If you love adventure, this activity can pump up your adrenaline so well. Many people say that offroad is dangerous since the racetrack is full of rocks, stones and mud. The track is not easy even for professionals but this is the most interesting part of offroad since the people do it to overcome their fear and conquer the road.