Loading...

Spray Fogging Untuk Kabin Mobil Rp65.111* Per Kaleng (Isi 150ml)

Isi 150ml Ada 5 Aroma Green Tea , Apel, Lemon, Coffee dan Eucalyptus

Disinfektan adalah bahan pembunuh bakteri dan virus yang digunakan di permukaan benda, seperti meja, gagang pintu, dan lain-lain.

SELAMA IKLAN TAYANG, BERARTI READY STOCK, LANGSUNG ORDER GAN
100% Original
KAMI TIDAK MENJUAL BARANG PALSU
BELI DI TOKO KAMI TERJAMIN

Baik antiseptik maupun disinfektan mengandung bahan yang bernama biosida. Biosida adalah bahan aktif yang digunakan untuk membunuh bakteri serta kuman. Namun biasanya, kandungan biosida yang ada di dalam antiseptik jumlahnya lebih sedikit dibandingkan dengan yang ada di dalam disinfektan.

CARA PENGGUNAAN:

  1. Atur AC dan blower dalam posisis Maximum dan arahkan posisi AC ke depan
  2. Tunggu 2 - 3 menit agar udara dalam mobil mencapai temperatur sejuk
  3. Tekan Tombol Spray hingga Kunci telah terkait
  4. Biarkan produk disemprotkan dalam mobil dengan Pintu & Kaca mobil tertutup rapat
  5. Tunggu sekitar 5 - 10 menit agar produk habis & dapat bekerja secara maksimal
  6. Setelah menunggu, buka kaca untuk memastikan udara dalam mobil mendapatkan sirkulasi dari udara luar selama 3 - 5 menit ini Mobil anda akan menjadi lebih Segar, Bersih, dan Lebih Steril
  7. Dapat juga digunakan di Ruang Kamar, Kantor, Toilet & Ruang Tertutup lainnya.

 

Packing Aman dengan BUBBLE WRAP untuk SEMUA pengiriman. MINGGU JUGA ADA PENGIRIMAN KHUSUS SAMEDAY, INSTANT

NOTE : "Karena Barang Mengandung Aerosol, Pengiriman keluar PULAU JAWA silahkan pilih JNE TRUCKING"

Terima kasih

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Order, klik DISINI

------------------

Apakah fogging aman untuk kesehatan manusia?

Menurut Edy, pemilik Vertue Concept,  asap fogging yang berasal dari cairan Ultra Mist Liquid by Bactakleen (Waterbased) telah lulus uji coba Food and Drag Administration (FDA). Kandungan antibacterial dan antiviral yang terkandung didalamnya efektif membunuh virus atau kuman serta aman bagi siapapun terutama anak kecil.

Proses fogging kabin mobil pun hanya 30 detik, setelah itu akan bersirkulasi sekitar 12 sampai 15 menit dalam interior mobil sebelum akhirnya menghilang. Asap fogging umumnya berasal dari cairan Bactakleen yang mengandung benzalkonium chloride (0,1 persen), kandungan ini dinilai bisa membunuh protein yang terdapat pada virus dan bakteri.

Senada dengan pendapat Edy, Dokter Rumah Sakit Pertamina Medika, Daniel Bramantyo, mengatakan bahwa hancurnya protein akan membuat  virus dan bakteri tidak bisa replikasi lagi. Penggunaan cairan Bactakleen seharusnya aman bagi manusia karena asapnya tidak terhirup secara langsung.

 

 ------------------------------------------

Tak Perlu Daftar ataupun Login, jadwal Kegiatan Komunitas Motor Trail di seluruh Indonesia, kini dapat dilihat dengan mudah melalui Aplikasi Android IAC

 ------------------------------------------

 
 
promo gratisUntuk membantu memulihkan kondisi ekonomi akibat Pandemi COVID-19, kami akan mempromosikan semua jenis produk anda di website ini secara GRATIS!  Caranya, kirimkan data lengkap seperti nama produk, info singkat, foto, harga, cara order (WA, bukalapak, shopee, tokopedia, dll berikut link-nya) kepada kami via WA ke 0811112227. 

 

PENYAKIT COROLLA DX dan Cara Mengatasinya

Ketangguhan dari performa Corolla DX tentu tidak ada yang menyangsikan, karena mobil besutan Toyota ini memang dikenal memiliki mesin yang tangguh sekaligus irit sehingga membuatnya menjadi salah satu mobil retro legendaris yang banyak diburu kolektor mobil. Namun setangguh apapun mobil yang juga dikenal dengan nama Corolla KE70 ini, karena buatan pabrik sudah pasti memiliki sisi lemah yang membuatnya butuh perawatan dan perbaikan.

Who Would Have Thought If A Century Ago, This Country Already Had Around 200 Cars of Various Brands

No one knows that a century ago far away before Indonesia got its independence and The Oath of Youth had not been declared, this country had around 200 brands of car. Well, this is the truth. You have to know that even other countries like Thailand, Malaysia and Singapore didn’t have the numerous amounts of vehicle. Perhaps, this something unbelievable since back then, many people were still under the colonization
 

Karoseri Bak Truk Untuk Angkut Sapi

Karoseri Bak Truk Rp60.000.000 Per Unit

Baca Selengkapnya...