Loading...

Cairan Pengusir Tikus di Ruang Mesin Mobil Rp70.000* Per Kaleng (400 gram)

RAT Repellent diformulasikan secara khusus untuk mengusir tikus di dalam kap mobil. Cara kerjanya dengan memberikan efek panas pada telapak kaki setiap tikus yang melewatinya sehingga tikus gak akan kembali lagi. 

Apa bedanya dengan pengusir tikus lain? Pengusir tikus lain kebanyakan dibuat dari bahan wangi-wangian yang hanya membuat tikus waspada saat digunakan pertama kali saja, selanjutnya tikus tidak akan takut lagi. Karena wewangian tidak akan bisa mengusir tikus.

RAT Repellent terbuat dari bahan2 natural alami, non pestisida. Aman untuk manusia maupun hewan peliharaan dan juga terbuat dari bahan yg tidak membuat karat pada mesin mobil.

Media/Aplikasi:

  • Ruang Mesin/Kolong Mesin
  • Lantai Bawah Kolong mesin
  • Di area rumah yang sering dilewati tikus

Cara Penggunaan:

Semprotkan pada area yang banyak dilalui tikus dan biarkan aroma menyebar di area 3 hari berturut-turut pada awal pemakaian, terutama area yang menjadi akses masuk tikus, tempat sembunyi tikus, tempat yang suka diincar tikus secara berkala 1 minggu sekali untuk menjaga tikus tidak berdiam di area tersebut. Bisa juga disemprotkan pada kain atau kapas dan taruh di area tersebut.

Jangan disemprotkan pada lantai yang kena hujan / dipel setelahnya, hasil akan berkurang dan bisa hilang efeknya.

Item yang didapat:

  • 1 botol spray RAT Repellent 250ML
  • Free Bublewrap dan Packing kardus

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Order, klik DISINI

-----------------

Tikus memang hewan yang menjengkelkan, termasuk bagi pemilik mobil. Hampir setiap malam tikus kerap tidur di dalam kap mesin atau ruangan mobil lainnya, terlebih jika cuacanya dingin. Masalahannya, tidak hanya membuat mobil menjadi bau dan kotor, tapi juga sering memakan kabel-kabel hingga putus. Pada beberapa kasus, tikus juga menggigiti selang radiator hingga berlubang.

Lantas bagaimana cara mengusirnya?

 

1. MENYEBARKAN KAPUR BARUS

Selain mengusir tikus aroma menyengat dari kapur barus juga dapat menghilangkan bau tidak sedap. Caranya adalah menyebarkan kamper ke daerah sekitar mesin atau dalam ruang mobil secara merata agar tikus tidak berpindah ke tempat yang lain. Jika tidak ada kapur barus, bisa diganti dengan peppermint atau obat menyengat lainnya.

 

2. MELETAKKAN POTONGAN BUAH MENGKUDU

Caranya, potong buah itu menjadi beberapa bagian, simpan di mangkok dan letakkan di kolong kap mesin atau di sekitar mesin. Aroma menyengatnya dapat mengusir tikus.

 

3. MEMASANG LAMPU LED LOW VOLTAGE

Tikus tidak suka tempat yang terang, dengan memasang lampu LED ultra low voltage yang dayanya tidak lebih dari satu watt, cukup mujarab menghalau tikus dari dalam ruang mesin mobil. Jangan kupa, ketika mobil tidak dipakai, lampunya harus tetap menyala.

 

4. MEMANASKAN MESIN MOBIL

Usahakan untuk  menyalakan atau memanaskan mesin mobil setiap harinya, paling tidak dalam waktu 3 sampai 7 menit seharinya. Dengan rutin memaskan mobil, tikus enggan bersarang di dalam mesin.

 

5. MENYEMPROTKAN CAIRAN PENGUSIR TIKUS

Cara menggunakannya cukup mudah, hanya dengan menyemprotkannya di daerah sekitar mesin mobil. Namun tidak dapat bertahan lama, karena akan cepat hilang ketika terkena panas mesin. Solusinya, semprotkan cairan tersebut ke kain lap sampai basah, lalu simpan/diselipkan di sekitar mesin dengan cara diikat.

 

 

 

Karoseri Bak Truk Untuk Angkut Sapi

Karoseri Bak Truk Rp60.000.000 Per Unit

Baca Selengkapnya...