Loading...

Cairan Pemutih Lampu Mobil Rp49.500* Per Botol (80 gram)

NOTE : Harap konfirmasi ketersediaan produk melalui fitur chat BUKALAPAK sebelum melakukan pembelian.

Lens Restoration Headlight Brightener adalah semprotan untuk bagian lampu mobil agar putih kembali seperti baru. Jika kaca lampu mobil Anda sudah mulai buram dan menguning maka dapat coba dibersihkan dengan cairan ini. Selain memutihkan lampu mobil, cairan ini juga dapat mereparasi goresan-goresan pada kaca lampu mobil.

Cairan ini memiliki ukuran 50ml yang dapat digunakan untuk membersihkan lampu mobil beberapa kali.

Order, klik DISINI

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

-------------------

Seiring usia mobil, lampu depan mobil bisa menjadi kuning atau kusam. Tak perlu risau, karena mudah dibersihkan sendiri di rumah tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam. Peralatan yang dibutuhkan tidak banyak, hanya lap bersih yang permukaannya halus, air dengan sabun, kompon, cairan pembersih, serta sikat dan ukuran amplas 1500.

Langkah pertama adalah mencuci mika menggunakan air sabun. Untuk menghilangkan kotoran dan jamur yang menempel gosok dengan kain lap atau sikat. Setelah itu lap permukaannya hingga kering, kemudian oleskan kompon atau carian pembersih pada permukaan mika. Baru gosok menggunakan kain lap bersih dengan gerakkan memutar,  hingga mengering. Ulangi lagi agar permukaan mika lebih halus dan bening seperti semula.

Bila terdapat goresan-goresan halus, gosok dengan ampelas 1500 yang diberi air dan cairan alkohol, hingga goresan tidak terlihat. Jika khawatir bodi mobil ikut tergores amplas, tutupi daerah sekitar lampu dapat ditutupi dengan kain yang diberi perekat. 

Untuk mika yang buram dan menguning, bersihkan dengan kompon atau pasta gigi. Oleskan kompon/pasta gigi secara merata di bagian yang menguning atau buram. Setelah itu bersihkannya menggunakan lap kanebo atau microfiber, bilas menggunakan air bersih lalu keringkan. 

 

 

iac

JADWAL BAKSOS BULAN INI

 

 

 
  • Desainnya Terinspirasi Dari Botol Coca Cola

    Coca-Cola adalah merk minuman ringan berkarbonasi, yang berawal dari sebuah obat paten yang dibuat oleh ahli farmasi Amerika Serikat bernama John Pemberton pada akhir abad ke-19. Resep obat ini kemudian dibeli oleh Asa Griggs Candler, untuk diproduksi dan dipasarkan dalam bentuk konsentrat. Sebuah pabrik botol yang memegang kontrak eksklusif dengan Asa Griggs Candler, mengolah konsentrat tersebut menjadi minuman dengan cara dicampur air dan pemanis, kemudian dikemas dalam botol dan diberi nama…

Manfaat Touring Bersama Keluarga

Pada saat memasuki usia senja, umumnya kita seringkali dilanda kesepian. Juga dengan berbagai…

Menyantap Kuliner Di Dalam Mobil, Ternyata Mengulang Trend 50 Tahun Yang Lalu

Kondisi yang terjadi saat pandemi ini memang merepotkan dunia kuliner, baik para penyedia ataupun…

Dari Kancil Jadi Kebo, Hanya Ada Di Dunia Otomotif

Hewan dengan nama latin Tragulus kanchil, adalah sejenis ungulata berteracak genap bertubuh kecil…

Menang Kontes Modifikasi Mobil Berkat Kotoran Sapi

Semua yang tercipta di bumi memang terdapat manfaatnya masing-masing, bahkan hal yang terkadang…
Adventure with Offroad Tourism Indonesia

Adventure with Offroad Tourism Indonesia

Offroad tourism Indonesia has been more familiar among people for those who live in Indonesia including those who come from other countries or foreigners. If you love adventure, this activity can pump up your adrenaline so well. Many people say that offroad is dangerous since the racetrack is full of rocks, stones and mud. The track is not easy even for professionals but this is the most interesting part of offroad since the people do it to overcome their fear and conquer the road.