Loading...

Cairan Pemutih Lampu Mobil Rp49.500* Per Botol (80 gram)

NOTE : Harap konfirmasi ketersediaan produk melalui fitur chat BUKALAPAK sebelum melakukan pembelian.

Lens Restoration Headlight Brightener adalah semprotan untuk bagian lampu mobil agar putih kembali seperti baru. Jika kaca lampu mobil Anda sudah mulai buram dan menguning maka dapat coba dibersihkan dengan cairan ini. Selain memutihkan lampu mobil, cairan ini juga dapat mereparasi goresan-goresan pada kaca lampu mobil.

Cairan ini memiliki ukuran 50ml yang dapat digunakan untuk membersihkan lampu mobil beberapa kali.

Order, klik DISINI

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

-------------------

Seiring usia mobil, lampu depan mobil bisa menjadi kuning atau kusam. Tak perlu risau, karena mudah dibersihkan sendiri di rumah tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam. Peralatan yang dibutuhkan tidak banyak, hanya lap bersih yang permukaannya halus, air dengan sabun, kompon, cairan pembersih, serta sikat dan ukuran amplas 1500.

Langkah pertama adalah mencuci mika menggunakan air sabun. Untuk menghilangkan kotoran dan jamur yang menempel gosok dengan kain lap atau sikat. Setelah itu lap permukaannya hingga kering, kemudian oleskan kompon atau carian pembersih pada permukaan mika. Baru gosok menggunakan kain lap bersih dengan gerakkan memutar,  hingga mengering. Ulangi lagi agar permukaan mika lebih halus dan bening seperti semula.

Bila terdapat goresan-goresan halus, gosok dengan ampelas 1500 yang diberi air dan cairan alkohol, hingga goresan tidak terlihat. Jika khawatir bodi mobil ikut tergores amplas, tutupi daerah sekitar lampu dapat ditutupi dengan kain yang diberi perekat. 

Untuk mika yang buram dan menguning, bersihkan dengan kompon atau pasta gigi. Oleskan kompon/pasta gigi secara merata di bagian yang menguning atau buram. Setelah itu bersihkannya menggunakan lap kanebo atau microfiber, bilas menggunakan air bersih lalu keringkan. 

 

Karoseri Bak Truk Untuk Angkut Sapi

Karoseri Bak Truk Rp60.000.000 Per Unit

Baca Selengkapnya...