Sepeda Lipat Land Rover Tunggangan Para Explorer

Land Rover adalah salah satu merek perusahaan mobil asal Inggris yaitu Jaguar Land Rover. Nama Land Rover pada awalnya digunakan untuk satu model mobil serba guna, yang diluncurkan pada tahun 1948. Pada tahun-tahun berikutnya nama tersebut berkembang menjadi merek tersendiri untuk, khusus untuk kendaraan berpenggerak 4 roda, seperti Defender, Discovery, Freelander, Range Rover, Range Rover Sport dan Range Rover Evoque.

Land Rover memiliki pabrik di Halewood dan Solihull, dengan fasilitas riset dan pengembangan di di Gaydon dan Whitley. Pada bulan Juni 2008, pabrik mobil Jaguar Land Rover dibeli oleh Tata Motors dari India, termasuk merek Rover.

Tidak puas hanya dengan mengeluarkan produk roda empat, dibawah nama Tata Motor, Land Rover mencoba peruntungannya dengan memproduksi kendaraan roda dua berupa sepeda. Alasannya, telah terjadi peningkatan jumlah konsumen sepeda pada di banyak negara, dan itu merupakan pasar yang sangat potensial. 

Saat ini, sepeda dengan merek Land Rover telah banyak dijumpai di pasaran. Dengan aneka model yang trendy dan sporty, sepeda Land Rover tersedia dalam banyak ukuran. Mulai dari model yang cocok untuk anak berusia 3 tahun, hingga orang dewasa dengan ukuran sepeda 26 inci.

Selain sepeda lipat, Land Rover juga memproduksi sepeda gunung atau MTB, sepeda gunung suspensi dan beberapa jenis sepeda lainnya. Sepeda lipat Land Rover bisa dibilang sangat cocok untuk kegiatan bersepeda sambil berpetualang dan melibas segala rintangan.

Dengan kualitas yang tak kalah dengan produk mobilnya, harga dari sepeda lipat Land Rover masih terjangkau. Berkisar antara 2 jutaan sampai 9 jutaan, tergantung pada modelnya serta ukurannya. 

Bagaimana? Tertarik untuk mengkoleksinya juga?