Bagi seorang musikus sekelas Yuke salah satu anggota Dewa 19, memiliki sebuah mobil bukanlah hal yang sulit. Namun dibandingkan membeli sebuah mobil keluaran terbaru, Yuke lebih memilih mengoleksi mobil klasik. Salah satu mobil kesayangannya adalah mobil Land Rover keluaran tahun 1961.
Uya Kuya adalah selebritis yang sudah tidak asing lagi di industri hiburan tanah air. Pembawa acara yang sudah meraih banyak penghargaan ini, ternyata hobi mengoleksi mobil klasik yang mewah. Salah satu mobil koleksinya adalah Mercedes Benz 280S 1970. Pada masanya, mobil tersebut termasuk ke dalam jenis mobil yang mewah dan banyak digunakan oleh orang-orang penting.
Para penggemar youtube traveling tentu sudah tidak asing lagi dengan pemilik nama Arief Muhammad. Seorang youtuber yang sering membuat konten jalan-jalan ke lokasi wisata yang terkenal eksotis. Disela-sela kesibukan tersebut, ternyata youtuber yang satu ini mempunyai hobi memodifikasi mobil klasik jenis sedan seperti Holden dan BMW. Demi memuaskan hobi modifikasinya ini, dia rela merogoh dana dalam jumlah besar untuk membeli komponen-komponen mobil yang harganya sangat mahal. Bahkan jika ditotal, biaya modifikasi sebuah mobil Holden bisa melebihi dari harga mobil itu sendiri.
Bagi aktor ternama Rio Dewanto, memiliki sebuah mobil klasik jenis Ford Mustang 1967 merupakan impian yang akhirnya bisa menjadi kenyataan. Mobil keluaran Amerika Serikat  yang diproduksi oleh Ford Motor Company mempunyai ciri-ciri kap mesin yang panjang dengan dek belakang yang pendek dan hanya mempunyai dua pintu saja. Ford Mustang termasuk dalam mobil sport yang biasa disebut sebagai kuda poni selain sebutan sebagai musclecar.