Loading...

Dari Kancil Jadi Kebo, Hanya Ada Di Dunia Otomotif

Hewan dengan nama latin Tragulus kanchil, adalah sejenis ungulata berteracak genap bertubuh kecil anggota suku Tragulidae. Hewan ini menyebar di Asia Tenggara hingga ke Sumatra dan Kalimantan. Di beberapa daerah Sumatra hewan ini dikenal sebagai pelanduk (atau kadang-kadang kancil), dan di Kalimantan disebut pelanduk kancil, pelanduk renggas, pelanduk kecil, dan lain-lain. Sementara dalam bahasa Inggris disebut sebagai Lesser mouse-deer atau Lesser Malay chevrotain.

Sedangkan Kebo adalah sebutan untuk Kerbau, atau biasa disebut kerbau air (untuk membedakannya dengan kerbau afrika), adalah binatang memamah biak yang dijadikan ternak, utamanya di Asia. Kebo adalah ini adalah domestikasi dari kerbau liar di daerah Pakistan, India, Bangladesh, Nepal, Bhutan, Vietnam, China, Filipina, Taiwan, Indonesia, dan Thailand. Baca Selengkapnya...

 

 

VOLVO MANIA INDONESIA - JUAL/BELI/INFO VOLVO

Grup ini hanya di FaceBook & tidak ada di Media Sosial lain atau Chat Group. Untuk para penggemar, pemerhati, pengguna VOLVO. Share uneg2, informasi, jual-beli, dll yg hanya berhubungan dengan VOLVO. No SARA, No Politics, No Spam, No Promo Produk Lain & No Heart Feeling tentunya.