Loading...
en

Mengapa Family Gathering di Bandung Menjadi Acara Favorit Komunitas Otomotif?

Bandung memang memiliki daya tarik bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Kota yang jadi ibukota Jawa Barat ini memiliki keunikannya sendiri. Selain banyak ragam keindahan alam yang tersaji  juga terkenal dengan kesejukan udaranya. Kota yang dijuluki sebagai kota Kembang ini juga menjadi alternative family gathering Bandung. Mulai dari tempat wisata dengan tipikal pegunungan, perbukitan, tempat belanja, kafe hits, semuanya ada di Bandung. Salah satu Jalan di Bandung yang bernama Jl. Asia Afrika pun bisa menjadi salah alternative wisata edukasi bagi kita, apalagi anak-anak.

 

ALASAN MENGADAKAN FAMILY GATHERING DI BANDUNG

Mengapa kita harus menaruh Bandung di list kota tujuan family gathering? Berikut ini alasan-alasan yang bisa anda jadikan pertimbangan.

1. Terkenal sebagai kota dengan ragam kuliner khasnyaDi Bandung banyak sekali kuliner yang amat sangat khas untuk dicoba apabila anda sedang mengadakan acara gathering di Bandung. Makanan yang jadi ciri khas di Bandung misalnya Cireng, Batagor, Cuanki, dan Sulinak. Makanan khas Bandung ini dapat anda jadikan menu di acara family gathering yang diadakan keluarga besar anda atau pun perusahaan anda. Untuk harga makanannya, jangan khawatir, anda bisa medapatkan harga yang bersahabat juga.

2. Terkenal dengan tujuan wisatanya yang beragamDi Kota Kembang juga banyak tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Yang paling terkenal adalah di Lembang, Bandun. Di sana banyak wisata yang dapat anda kunjungi untuk family gathering mulai dari Bandung Tretoop, Avina Lembang, Trizara Resort yang jadi andalan Lembang untuk dijadikan potensi wisata. Dan ada juga beberapa villa yang dapat anda sewa untuk keperluan family gathering anda.

3. Terkenal sebagai kota belanjaTak hanya itu, mengadakan family gathering Bandung juga bisa membuat anda tak bisa melewatkan wisata belanja di sana. Di Bandung banyak pusat perbelanjaan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Dan banyak sekali pusat perbelanjaan yang menawarkan harga dari yang murah, terjangkau sampai yang mahal karena premium. Misalnya saja anda dan keluarga atau teman-teman kerja anda bisa berkunjung ke Cibaduyut, Ciwalk (Cihampelas Walk), Pasar Kosambi dan juga Pasar Baru. Anda juga bisa mengunjungi Paris van Java. Anda bisa membeli souvenir untuk keperluan family gathering juga di tempat-tempat tersebut.

 

 

TEMPAT WISATA UNTUK FAMILY GATHERING

Inilah beberapa rekomendasi tempat wisata untuk aktifitas family gathering di Bandung:

1. Avina LembangTempat ini sudah terkenal sebagai tempat wisata family gathering di Bandung karena Avina Lembang memiliki banyak wahana outbond yang sangat menantang. Misalnya saja paintball, flying fox, shooting target, offroad, sampai dengan wisata lainnya.

2. Bandung TreetopBandung Treetop dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk anda saat ini di tengah kebingungan menentukan tempat family gathering. Beberapa kegiatan yang asyik siap untuk dihadikan wadah membuang stress bagi seluruh anggota keluarga atau para karyawan perusahaan anda. Walaupun nampak menantang, anda tak perlu takut karena di sini ada pemandu yang selalu stand by tiap ada grup yang melakukan kegiatan.

3. Hutan Cikole LembangUntuk anda yang suka berwisata di area hutan pinus, tempat ini adalah tempat yang cocok. Di sini ada banyak pilihan aktifitas outbond yang bisa anda pilih.

Wah, sudah tidak sabar melakukan family gathering Bandung dan berkunjung ke tempat-tempat di atas serta melakukan wisata kuliner, belanja dan lainnya?

-------------------------------------------

JADWAL EVENT OTOMOTIF:

"Mbanjar Negarane CB"
Event Mbanjar Negarane CB

25-26 Juli 2020 di Stadion Soemitro Kolopaking, Banjarnegara. Syarat dan ketentuan dapat dilihat di Aplikasi IAC Indonesia Automotive Community

Baca selengkapnya...

 
  • Mungkinkah Tertular Virus Corona Dari Dalam Mobil Pribadi

    Mungkinkah Tertular Virus Corona Dari Dalam Mobil Pribadi?

    Mobil pribadi menjadi solusi untuk bepergian di masa pandemi virus Corona, setelah kendaraan umum tidak beroperasi. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB. Namun, bukan berarti bepergian menggunakan kendaraan sendiri lebih aman. Virus Corona ternyata mudah masuk kedalam mobil pribadi dengan berbagai cara, salah satunya adalah dibawa oleh pengemudi ataupun penumpang yang masuk kedalam mobil setelah beraktifitas.
  • Enjoy The Ambience of Classic Motor Bikes at Brick Cafe in Jogja

    Enjoy The Ambience of Classic Motor Bikes at Brick Cafe in Jogja

    There are so many instagrammable cafes in Indonesia you can visit. Jogjakarta is one of the cities in Indonesia that full of cafes around. Most of them bring the unique concept for the customers including hobbies. It means, you can’t get the entertainment and meals only but you can hang out there while enjoying the beautiful interior design such as Brick Cafe in Jogja. If you love classic motor bikes, then you can visit and spend your time in this vintage cafe.

food truck 1

BISNIS FOOD TRUCK

Bisnis yang sedang booming di berbagai belahan dunia. Selain praktis karena mudah dipindah-pindahkan, juga bisa tampil menarik hingga bisa dengan mudah menarik konsumen untuk berbelanja. Bagaimana cara memulai bisnis ini, dan apa saja yang harus disiapkan? 

Baca Selengkapnya...