Loading...
en

Kopdar dan Kongkow Komunitas Otomotif Lebih Nyaman di Kedai Kopi

Sebagai anak komunitas otomotif, pastinya anda pernah berpikiran untuk bisa kongkow-kongkow asik dengan teman-teman anda. Kalau anda yang diminta untuk mencari tempat untuk komunitas otomotif anda melakukan gathering, anda tak perlu khawatir. Apalagi kalau lokasi gathering-nya di Bogor, banyak kedai kopi di bogor yang bisa anda kunjungi dan gunakan untuk kongkow-kongkow dengan teman-teman anda yang bergabung di komunitas otomotif. Inilah rekomendasi kedai kopi di Bogor yang bisa anda coba.

 

1. RUMAH KOPI RANIN

Coffee shop yang satu ini terletak di Jl. Kresna Raya, NO, 46, Bantarjati, Bogor. Bisa dibilang bahwa Kopi Ranin ini adalah salah satu pelopor tempat kopi yang sesungguhnya di Bogor. Misi pemilik coffee shop ini sangatlah mulia, yaitu bisa menjalin ikatan antara penikmat kopi dengan petani kopi. Mengapa? Karena kopi yang dihidangkan di sini asalnya langsung dan dibeli langsung dari petani kopi Indonesia. Tujuannya adalah petani kopi bisa merasakan kesejahteraan. Konsep yang diusung di kedai kopi ini adalah vintage dan di sana banyak ornament-ornament tempo dulu. Dijamin komunitas otomotif anda akan betah kongkow-kongkow di sini.

 

2. COHERE

Kedai kopi yang satu ini terletak di Jalan Ciheuleut No. 21 C, Bogor. Kedai kopi yang satu ini tergolong baru. Namun langsung mencuri perhatian para pecinta kopi dan Instagram user yang suka hunting foto. Bagaimana tidak? Desain interiornya sangat apik. Ketika anda masuk, anda seperti memasuki sebuah showroom interior. Dan nuansa minimalis dari kedai kopi di bogor ini mengusung tema Skandinavia dengan dominasi unsur kayu yang memiliki garis-garis yang tergolong sederhana. Di area barnya, ada lantai vintage yang amat cantik sehingga membuat para pengunjungnya bingung mau foto-foto di mana.

 

3. DAILYDOSE COFFEE AND EATERY 

Kedai kopi yang satu ini terletak di Jalan Achmad Adnawijaya No. 141 A, Bogor. Nuansa elegan dan modern akan anda rasakan sebelum masuk ke kedai kopi ini. Dari luar, ada tulisan nama Dailydose yang mana menggunakan huruf sambung di atas pintu kacanya. Dan itu langsung memunculkan kesan mewah. Yang menjadi focus dari coffee shop ini adalah warna toska yang terlihat mulai dari area depan, dudukan kursi, bingkai jendela, bantal-bantal kecil yang empuk dan juga daftar menunya. Untuk anda yang suka merokok, atau jika komunitas anda sebagian besar adalah perokok, anda bisa memilih tempat di lantai 2 yang mana memang disediakan area khusus merokok.

 

4. KEUKEN KOFFIE

Selanjutnya adalah Keuken Koffie yang terletak di Jl. Bangka No. 16, Baranangsiang, Bogor. Kedai kopi ini berada dikawasan pemukiman, tepatnya ada di belakang Terminal Baranangsiang Bogor. Keuken Koffie memanfaatkan sebuah rumah kuno yang direstorasi pemiliknya sangat apik, dengan tetap mempertahankan jendela-jendela jadul untuk spot foto cantik. Ornament-ornament hiasannya cukup elektik misalnya saja tanduk rusa sampai dengan satu pasang klompen (sepatu kayu khas negeri kincir angin). Para penggemar kopi nusantara pastinya cocok ke kedai kopi ini karena tersedia pilihan 14 biji kopi dari seluruh Indonesia.

 

5, RUMAH SEDUH

Rumah Seduh terletak di Jl. Bogor Baru Blok A10 No. 5B, Tegalega, Bogor. Untuk anda pencinta kopi sejati, wajib ke sini karena di sini anda bisa melihat dapurnya yang open layout sehingga anda bisa menyaksikan secara langsung bagaimana barista-barista membuat kopinya. Dan yang spesial adalah mereka me-roast kopinya sendiri sehingga anda bisa mencicipi kopi yang tak cuma nikmat namun juga otentik.

 

Segera ajak komunitas otomotif anda kongkow-kongkow di kedai kopi di bogor di atas. Pasti seru!

-------------------------------------------

JADWAL EVENT OTOMOTIF:

"Mbanjar Negarane CB"
Event Mbanjar Negarane CB

25-26 Juli 2020 di Stadion Soemitro Kolopaking, Banjarnegara. Syarat dan ketentuan dapat dilihat di Aplikasi IAC Indonesia Automotive Community

Baca selengkapnya...

 
  • Mungkinkah Tertular Virus Corona Dari Dalam Mobil Pribadi

    Mungkinkah Tertular Virus Corona Dari Dalam Mobil Pribadi?

    Mobil pribadi menjadi solusi untuk bepergian di masa pandemi virus Corona, setelah kendaraan umum tidak beroperasi. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB. Namun, bukan berarti bepergian menggunakan kendaraan sendiri lebih aman. Virus Corona ternyata mudah masuk kedalam mobil pribadi dengan berbagai cara, salah satunya adalah dibawa oleh pengemudi ataupun penumpang yang masuk kedalam mobil setelah beraktifitas.
  • Enjoy The Ambience of Classic Motor Bikes at Brick Cafe in Jogja

    Enjoy The Ambience of Classic Motor Bikes at Brick Cafe in Jogja

    There are so many instagrammable cafes in Indonesia you can visit. Jogjakarta is one of the cities in Indonesia that full of cafes around. Most of them bring the unique concept for the customers including hobbies. It means, you can’t get the entertainment and meals only but you can hang out there while enjoying the beautiful interior design such as Brick Cafe in Jogja. If you love classic motor bikes, then you can visit and spend your time in this vintage cafe.

food truck 1

BISNIS FOOD TRUCK

Bisnis yang sedang booming di berbagai belahan dunia. Selain praktis karena mudah dipindah-pindahkan, juga bisa tampil menarik hingga bisa dengan mudah menarik konsumen untuk berbelanja. Bagaimana cara memulai bisnis ini, dan apa saja yang harus disiapkan? 

Baca Selengkapnya...