×

Peringatan

JUser: :_load: Tidak dapat memuat pengguna denga ID: 302

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Hillman Minx Mark-II Drophead Cabriolet 4 Seater

Mobil ini diproduksi tahun 1948 oleh Hillman, sebuah pabrik mobil di Inggris. Bodinya Telah dibangun ulang oleh bengkel terbaik di Bogor, sehingga tidak ada lagi bagian yang keropos. Mesin juga telah diperbaiki sehingga cukup aman dan nyaman digunakan sehari-hari. Surat-surat komplit dan original bawaan dari mobilnya.

Hillman Minx adalah mobil keluarga berukuran sedang yang diproduksi dari tahun 1931 hingga 1970. Ada banyak versi Minx selama periode itu, serta berbagai varian dengan beberapa perubahan juga dijual dengan merk Humber, Singer, dan Sunbeam.

Minx yang dijual antara tahun 1945 dan 1947 memiliki mesin yang sama, jarak sumbu roda yang sama dan bentuk yang hampir sama dengan Minx sebelum perang. Minx pascaperang ini dikenal sebagai Minx Mark I (atau Minx Phase I). Ini adalah Minx pertama dengan bagian belakang (bagasi) yang menonjol yang sesuai dengan model Ponton.

Desain yang diterapkan pada produksi tahun tersebut, menggantikan tampilan 'punggung datar', yang diwarisi dari model yang memulai debutnya pada tahun 1930-an. Antara 1947 dan 1948, Hillman menawarkan versi modifikasi yang mereka sebut Minx Mark II.

Model Minx yang tampak jauh lebih modern, yaitu Mark III, dijual mulai tahun 1948. Tiga model bodi yang ditawarkan pada awalnya, yaitu sedan, mobil estate, dan drophead coupé (convertible).

Mesin yang digunakan masih sama dengan mesin generasi sebelumnya. Output daya yang diklaim, pada 35 bhp (26,1 kW), juga tidak berubah. Penyempurnaan dilakukan pada suspensi depan yang sedikit yang berubah.: Output daya yang diklaim, pada 35 bhp (26,1 kW), juga tidak berubah.

 

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia