Loading...

Pesona Datsun P411 1967 Memang Luar Biasa

Sebuah mobil model 2 pintu buatan tahun 1967 yang sudah langka. Kondisinya sangat baik dan nyaris original. Bodi telah direstorasi untuk mengembalikan pesonanya, dengan interior yang masih dipertahankan sesuai aslinya. Mesinnya telah disempurnakan untuk mengembalikan kembali tenaganya yang luar biasa.

Datsun P411 adalah model terakhir dari lini P4 sebelum P510 diperkenalkan. Lini P4 Datsun adalah batu loncatan bagi Nissan, saat mereka mengundang desainer Pininfarina untuk menghadirkan Bluebird terbaru dengan model Boxier yang lebih bergaya Eropa. Mobii ini sangat dicari karena berfungsi sebagai pengingat akan awal mula kesuksesan Datsun!

Datsun P411 ini adalah versi Deluxe dari sedan 411. Menggunakan mesin 4 silinder 1300cc, gearbox 3 percepatan, interiornya menggunakan bahan yang nyaman, dan strip di sepanjang sisi mobil yang membuatnya semakin indah dilihat.

 

 

Menengok Tempat Servis Datsun Klasik Milik Wahyu Cimoh di Tangerang

Bagi Anda penggemar otomotif lawas, pastilah sudah mengetahui suka duka dalam hal perawatan hingga restorasinya. Tidak seperti mobil-mobil keluaran terbaru, tak banyak bengkel bisa menangani permasalahan seputar bodi dan mesin mobil lama. Selain itu, Anda mungkin sewaktu-waktu membutuhkan sejumlah suku cadang yang mungkin sudah tak diproduksi lagi. Kesulitan seputar perawatan dan restorasi mobil jadul tersebut juga tak jauh-jauh menghinggapi para penggemar Datsun jadul.

MBK - Modifikasi Blazer Komuniti

Grup ini bersifat umum dan terbuka. Tanpa memperdebatkan stiker yg menempel di kaca.

Kulineran Di Mobil, Mengulang Trend 50 Tahun Yang Lalu

Kondisi yang terjadi saat pandemi ini memang merepotkan dunia kuliner, baik para penyedia ataupun…

Touring Bersama Keluarga, Banyak Manfaatnya Juga

Pada saat memasuki usia senja, umumnya kita seringkali dilanda kesepian. Juga dengan berbagai…

Dari Kancil Jadi Kebo, Hanya Ada Di Dunia Otomotif

Hewan dengan nama latin Tragulus kanchil, adalah sejenis ungulata berteracak genap bertubuh kecil…