Loading...

Cairan Pemutih Lampu Mobil Rp49.500* Per Botol (80 gram)

NOTE : Harap konfirmasi ketersediaan produk melalui fitur chat BUKALAPAK sebelum melakukan pembelian.

Lens Restoration Headlight Brightener adalah semprotan untuk bagian lampu mobil agar putih kembali seperti baru. Jika kaca lampu mobil Anda sudah mulai buram dan menguning maka dapat coba dibersihkan dengan cairan ini. Selain memutihkan lampu mobil, cairan ini juga dapat mereparasi goresan-goresan pada kaca lampu mobil.

Cairan ini memiliki ukuran 50ml yang dapat digunakan untuk membersihkan lampu mobil beberapa kali.

Order, klik DISINI

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

-------------------

Seiring usia mobil, lampu depan mobil bisa menjadi kuning atau kusam. Tak perlu risau, karena mudah dibersihkan sendiri di rumah tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam. Peralatan yang dibutuhkan tidak banyak, hanya lap bersih yang permukaannya halus, air dengan sabun, kompon, cairan pembersih, serta sikat dan ukuran amplas 1500.

Langkah pertama adalah mencuci mika menggunakan air sabun. Untuk menghilangkan kotoran dan jamur yang menempel gosok dengan kain lap atau sikat. Setelah itu lap permukaannya hingga kering, kemudian oleskan kompon atau carian pembersih pada permukaan mika. Baru gosok menggunakan kain lap bersih dengan gerakkan memutar,  hingga mengering. Ulangi lagi agar permukaan mika lebih halus dan bening seperti semula.

Bila terdapat goresan-goresan halus, gosok dengan ampelas 1500 yang diberi air dan cairan alkohol, hingga goresan tidak terlihat. Jika khawatir bodi mobil ikut tergores amplas, tutupi daerah sekitar lampu dapat ditutupi dengan kain yang diberi perekat. 

Untuk mika yang buram dan menguning, bersihkan dengan kompon atau pasta gigi. Oleskan kompon/pasta gigi secara merata di bagian yang menguning atau buram. Setelah itu bersihkannya menggunakan lap kanebo atau microfiber, bilas menggunakan air bersih lalu keringkan. 

 

 

hari jadi Kota Magelang

Peringati Hari Jadi, Kota Magelang ‘Diserbu’ Lebih dari 100 Mobil Kuno

Di tengah terus bermunculannya mobil baru, mobil kuno tak lantas terbuang. Keunikannya justru memancarkan pesona tersendiri. Tak mengherankan jika mobil kuno tetap ada di hati para pecintanya. Bukan itu saja, kehadirannya melainkan juga mampu menjadi magnet tersendiri bagi khalayak umum. Tak mengherankan pawai mobil kuno selalu menyedot perhatian. Hal ini pula yang terjadi saat perayaan Hari Jadi Kota Magelang ke 1.113 pada pertengahan Mei lalu.

Citroen Club Indonesia

Teman main Citroen

Dari Kancil Jadi Kebo, Hanya Ada Di Dunia Otomotif

Hewan dengan nama latin Tragulus kanchil, adalah sejenis ungulata berteracak genap bertubuh kecil…

Menang Kontes Modifikasi Mobil Berkat Kotoran Sapi

Semua yang tercipta di bumi memang terdapat manfaatnya masing-masing, bahkan hal yang terkadang…

Touring Bersama Keluarga, Banyak Manfaatnya Juga

Pada saat memasuki usia senja, umumnya kita seringkali dilanda kesepian. Juga dengan berbagai…