Loading...

Jaket Motor Rp192.000*

Jaket Bomber Sensor Classic

BAHAN: Baby Canvas

SIZE:

  • M : Lb: 49 PJ : 59 LD:104
  • L : Lb: 51 PJ : 60 LD:112
  • XL : Lb: 53 PJ: 61 LD:120 Emblem full bordir

WARNA:

  1. Hijau
  2. Navy
  3. Maroon
  4. Hitam
  5. Coklat
  6. Kuning

Mohon diperhatikan bahan dan detailnya, kami memberikan kualitas terbaik dengan harga jujur

Untuk order silahkan klik-> BIG BEN

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

--------------------

Seiring perkembangan zaman, tren jaket motor kini berubah ke arah gaya hidup, dipopulerkan anak muda yang gemar sunmori (sunday morning ride). Yaitu  jaket motor yang mengarah ke lifestyle ada hoodie dan capuchon-nya, beda dengan jaman dahulu yang modelnya gagah, racing look, pakai protektor dan segala macam aksesoris lainnya.

Jaket motor ke arah gaya hidup mulai digemari karena terlihat casual,  namun dari sisi keamanan tidak jauh berbeda karena tetap menggunakan protektor walau tak telihat. Termasuk menerapkan aneka warna yang trendy, sehingga bisa digunakan didalam mall tanpa perlu dibuka.

Awalnya, model jaket tersebut adalah produk jepang, namun saat ini juga mulai muncul produk dari Eropa. Italia juga ada, seperti merk mulai Alpinestars, sedangkan yang  masih ada kesan racing look itu seperti merk Dainese. Demikian yang dikatakan oleh Alexander Reyner, pemilik toko perlengkapan berkendara untuk motor, RC Motogarage

Senada dengan Reyner, General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa, Avant Tjen, dari toko perlengkapan berkendara, DeRide. Menurutnya, jaket itu fungsional, jika untuk touring tetap yang full protector. Tapi kalau buat harian, akan mencari yang lebih ringan, dan banyak lubang angin buat cuaca panas.

Untuk tren fashion, beberapa merek dunia memang mulai bikin jaket hoodie dan parka, yang lebih santai dan kasual. Gunanya supaya bisa dipakai saat nongkrong, karena desainnya tidak kaku. Bisa dikatakan bahwa jaket racing look buat harian itu sudah mulai ditinggalkan, bahkan tidak mau lagi memakai technical jacket karena berat dan keras, terkecuali digunakan untuk touring.

 

 

Mudik Lebaran Semakin Asyik dengan Kendaraan Klasik

Mudik Lebaran Semakin Asyik dengan Kendaraan Klasik

Mudik menggunakan kendaraan pribadi memang pilihan paling nyaman. Selain hemat, Anda tidak perlu berdesakan di kendaraan umum dan bebas membawa barang apapun yang diinginkan. Waktunya pun menyesuaikan, jika lelah, Anda bisa beristirahat terlebih dahulu. Tidak heran jika beberapa dekade belakangan, mudik menggunakan kendaraan pribadi menjadi salah satu alternatif yang banyak dipilih orang.

HOLDEN Indonesia

CLOSED GROUP HOLDEN INDONESIA ini diperuntukkan bagi semua pecinta Holden.

Dari Kancil Jadi Kebo, Hanya Ada Di Dunia Otomotif

Hewan dengan nama latin Tragulus kanchil, adalah sejenis ungulata berteracak genap bertubuh kecil…

Touring Bersama Keluarga, Banyak Manfaatnya Juga

Pada saat memasuki usia senja, umumnya kita seringkali dilanda kesepian. Juga dengan berbagai…

Kulineran Di Mobil, Mengulang Trend 50 Tahun Yang Lalu

Kondisi yang terjadi saat pandemi ini memang merepotkan dunia kuliner, baik para penyedia ataupun…